Diabetasol Solusi Penstabil Kadar Gula Darah

 4,052 total views

Popon Lisnawati (biru putih) bersama rekan lainnya dari Kalbe Farma dalam kegiatan Seminar Sehari tentang Diabetes, Sabtu (30/05).
Popon Lisnawati (Hijau putih, kedua dari kanan) bersama rekan lainnya dari Kalbe Nutritional dalam kegiatan Seminar Sehari tentang Diabetes, Sabtu (30/05).

Kota, Wartatasik.com – Disela acara Seminar sehari tentang Diabetes di Lantai 3 Yogya Dept Store Tasikmalaya, Sabtu (30/05) pagi tadi, Supervisor PT. Kalbe Nutritional yang juga selaku Penanggung jawab acara Popon Lisnawati mengatakan pihaknya sudah menjalin kerja sama yang lama dengan RS Jasa Kartini dalam mengadakan beberapa kegiatan, “Salah-satunya, seminar seperti ini yang dilaksanakan setiap menjelang bulan puasa dan tiap tahunnya pasti digelar,” terangnya.

Ia menjelaskan, Kalbe sendiri memiliki produk untuk menurunkan kadar gula darah, karena penyakit Diabetes tidak dapat disembuhkan melainkan dikendalikan. Dalam kegiatan seminar yang digelarnya itu, katanya, setiap peserta mendapatkan produk unggulannya yakni obat Diabetasol serta berkesempatan mendapatkan doorprize. “Di acara ini kita berbagi pengetahuan melalui pemateri khusus dibidangnya masing-masing apalagi menjelang puasa kan ada kiat-kiat bagaimana menjaga kadar gula agar stabil baik bagi dirinya, maupun bagi anggota keluarganya yang lain, sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tenang,” katanya

Ia mengungkapkan, kepedulian terhadap DM (Penderita Diabetes) sebagai salah satu alasan sering mengadakan seminar, kegiatan tes kadar gula darah secara rutin dan cuma-cuma serta menyelenggarakan senam diabetes juga lainnya bersama RS Jasa Kartini. “Untuk itu, dalam rangka membantu menjaga kadar gula darah masyarakat, Kalbe dengan produk andalannya yakni Diabetasol dapat membantu menjaga kadar gula dan menyarankan untuk meminumnya dua kali dalam sehari,” pungkas Popon. Asron

Related posts

Leave a Comment