Dicky-Denny Diharapkan Sesolid ‘Upin-Ipin’

467 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Paslon no urut 1 Dicky Chandranegara-Denny Romdhoni memainkan mainan Ipin-Upin saat hadir dalam acara Wisata Politik / Indra
Paslon no urut 1 Dicky Chandranegara-Denny Romdhoni memainkan mainan Upin-Ipin saat hadir dalam acara Wisata Politik / Indra

Kota, Wartatasik.com – Seorang Pedagang Mainan Anak, Iyos (54), Warga Kecamatan Cihideung mengaku senang dan bangga bisa bertatap muka dan bertemu langsung dengan Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 1 Dicky Chandranegara dan Wakilnya H. Denny Romdhoni di Komplek Taman Kota Tasikmalaya, Selasa (31/01). Pertemuannya itu terjadi secara spontan saat dirinya berjualan ke Arena Wisata Politik yang saat itu tengah dibuka dan diremikan oleh pihak penyelenggara.

Iyos menerangkan, ketika mendatangi lokasi acara tiba-tiba dipanggil oleh Dicky agar menghampirinya. “Beliau beli barang dagangan Saya. Mainan Upin-Ipin 10 buah. Harga satunya 10 ribu rupiah. Jadi, Ia ngasih seratus ribu ke Saya. Saya senang dan bangga terutama ketika ngobrol langsung bertatap muka. Saya suka sosok pemimpin yang seperti dia, tidak gengsi dan selalu meraih masyarakat kecil seperti Saya ini. Semoga Paslon ini menang dan peduli terhadap masyarakatnya serta bisa sesolid Ipin dan Upin sebagai tokoh animasi anak sepanjang masa dan banyak disukai,” harapnya sambil tertawa ria.

Ketika ditanya, Dicky Chandra mengungkapkan, bahwa dirinya sangat peduli terutama terhadap nasib masyarakat kecil yang tanpa lelah mengadu nasib mencari nafkah dijalanan seperti para pedagang asongan ataupun mainan serta yang lainnya. “Tadi Saya kasian melihatnya. Ia (Iyos) sudah tua masih berkeliling berjualan. Itu salah satu contoh bahwa warga Kota Tasik memang sangat kreatif dan harus didorong serta dikembangkan. Saya lahir dari orang kecil, pernah jadi calo, ngamen, di pasar. Jangan sekali-kali meremehkan orang kecil, karena setelah berkumpul bakal menjadi besar. Saya biasa hidup sederhana dan akan terus sederhana,” tandasnya.

Saat itu, Dicky-Denny satu-satunya Paslon yang hadir dalam pembukaan Wisata Politik. Di lokasi acara, mereka tak lepas dari kerumunan warga yang menghampirinya untuk bersalaman dan berfoto. Paslon ini membagikan ikeut bertuliskan Tasik Baru Tasik Maju dan cokelat Dicky-Denny kepada warga.

IMG_0679

Laporan: Indra/Asron

Related posts