Dicky Ngaku Lega, Kalah Menang Tetap Juara

 2,182 total views

R. Dicky Chandranegara / Indra
R. Dicky Chandranegara / Indra

Kota, Wartatasik.com – Usai melakukan pencoblosan di TPS 02 Komalasari Kel. Empangsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (15/02), Calon Wali Kota Tasikmalaya No. Urut 1 R. Dicky Chandranegara mengaku lega telah melaksanakan hak pilihnya.

Ia mengatakan, apapun hasilnya nanti dirinya akan menerimanya dengan legowo mengingat kemenangan merupakan kehendakNya. “Kepastiannya milik Allah SWT. Jadi, Saya tidak boleh terlalu percaya diri juga. Apapun hasilnya kita terima,” katanya.

Dicky mengungkapkan, mencoba menjadikan hari pencoblosan sebagai hari yang biasa agar tidak sampai terbawa emosi. “Kalau misalnya ada kabar baik tidak euphoria berlebihan dan kalau seandainya tidak sesuai kehendak tetap tidak sampai berlebihan juga,” ucap Ia.

Dirinya mengaku harus bisa menetralkan diri menjadikan hari biasa jadi luar biasa kedepan untuk masa depan Kota Tasikmalaya. “Buat tim no satu saya nyatakan kalian adalah juara terlepas terpilih atau tidaknya menjadi wali kota. Karena, pelanggaran kami jauh lebih sedikit dan itu adalah indikasi bahwa saya anggap sudah jadi juara,” tandasnya.

Laporan: Indra/Asron

Related posts