Dikabarkan Hanyut Sejak Hari Minggu, Mayat Anwar Ditemukan Selasa Pagi

147 kali dilihat, 45 kali dilihat hari ini

Tim SAR Gabungan tengah mengevakuasi mayat korban / Seda
Tim SAR Gabungan tengah mengevakuasi mayat korban / Seda

Kota, Wartatasik.com – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh Tim SAR Gabungan, korban yang terseret arus sungai Ciwulan atas nama Anwar (25) berjenis kelamin laki-laki, warga Kp. Jajaway RT 01 RW 06 Kel. Tanjung Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya, akhirnya ditemukan, Selasa (28/02).

Korban yang dikabarkan hanyut terbasa air sungai tersebut sejak Hari Minggu kemarin ditemukan sudah dalam meingggal dunia. Ketua Tim SAR Gabungan BPBD Kota Tasikmalaya Harisman menjelaskan, ada sekitar 40 orang yang turun melakukan pencarian korban terdiri dari BPBD, Basarnas, FRBT, FAJI, FKPAT, IREGANA dan River Boarding serta Kelompok Relawan lainnya.

Penemuan mayat, terang Ia, di wilayah Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di Kampung Sukasenang Desa Ciwarak Kec. Jatiwaras, sekitar Pukul. 06.30 pagi yang jaraknya sekitar 15 kilometer dari tempat kejadian. Harisman menambahkan, setelah ditemukan selanjutnya mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga. ”Mayat Asep diserahkan oleh Sekmat Kawalu yang mewakili Tim ke pihak keluarganya,” tandas Ia.

Laporan: Seda

Related posts