Dikebut, Rehabilitasi Stadion Dadaha Tinggal Lima Hari

 828 total views,  8 views today

Proses pengerjaan Rehabilitasi Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya. | Foto : Dok
Proses pengerjaan Rehabilitasi Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya. | Foto : Dok

Kota, Wartatasik.com – Sampai sekarang ini, proses pengerjaan rehabilitasi tribun dan lapang sepakbola Wiradaha Kota Tasikmalaya hampir mamasuki tahap akhir. Berdasarkan data yang dihimpun dari laporan rekanan ke pihak dinas terkait, hingga Tanggal 20 Desember 2015 kemarin pengerjaan proyek senilai kurang lebih 7 miliar rupiah tersebut tercatat sudah mencapai 88,043 persen untuk tribun dan 68,962 persen untuk garapan lapang sepakbola.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, proses pengerjaan sedikit terkendala umumnya akibat faktor cuaca yang kurang mendukung serta pengambilan bahan kontruksi dari jarak jauh atau dari luar kota yang disinyalir banyak memakan waktu. Untuk pengerjaan tinggal tersisa beberapa hari kedepan tepatnya harus selesai sampai Tanggal 26 Desember 2015 nanti.

“Jika tidak beres seratus persen sampai waktunya nanti tentunya pihak rekanan akan dibayar sesuai dengan prestasinya berikut dengan dilakukannya audit pengerjaan. Jika alasannya masuk akal, rekanan tersebut tidak akan mendapat sanksi. Begitu juga dengan sebaliknya, jika tak masuk akal tentu akan mendapat sanksi sesuai aturan yang ada. Semoga saja bisa beres seratus persen,” singkat sumber yang menjabat di Dinas Ciptakarya Tata Ruang dan Kebersihan tersebut kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Senin (21/12) tadi siang. Indra/Asron

 

 

Related posts

Leave a Comment