Dimana Ada Aa Dicky, Disitulah Warga Menyemut..!

 2,291 total views

REBUTAN, berebut photo bareng Rd. Dicky Chandranegara, Cawalkot Tasikmalaya nomor urut 1. | foto: EQi
REBUTAN, berebut photo bareng Rd. Dicky Chandranegara, Cawalkot Tasikmalaya nomor urut 1. | foto: EQi

Kota, Wartatasik.com – Memang sudah terbukti nama Dicky Chandranegara tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, tidak heran setiap kehadirannya selalu dinanti dan di semuti” warga. Bukan hanya Ia seorang artis, presenter, produser dan politikus handal yang memasyarakat, karena juga merupakan cawalkot Tasikmalaya nomor urut 1.

Seperti halnya ketika dirinya mengunjungi arena Car Free Day di jl. HZ Minggu (15/01) seusai mengikuti “Senam Nomor Hiji”, Ia diserbu oleh para pengunjung CFD dari semua kalangan usia, mereka berebut ingin diphoto bareng atau selfie dengan suami dari Rani Permata ini. Sebut saja, Lilis (46) salah-seorang warga Panglayungan rela berdesak-desakan agar bisa photo bersama Aa Dicky Chandranegara artis idolanya sejak lama. “Saya tak menyangka bisa photo bareng, Ia sangat ramah, henteu gengsian, dan tidak sombong,” kesannya.

Menanggapi Dicky Chandra mencalonkan menjadi Walikota Tasikmalaya, Ia mengaku sangat mendukung dan mengharapkan semoga masyarakat kota Tasikmalaya memberikan kepercayaannya kepada Dicky untuk periode mendatang, “Karena saya tahu gaya kepemimpinannya sewaktu menjabat Wakil Bupati Garut, ia someah, handap asor, merakyat dan sederhana. Sangat cocok untuk memimpin Kota Tasikmalaya, dan InsyaAlloh saya beserta keluarga akan tetap istiqomah  mendukung hingga pada bilik suara nanti,” pungkasnya.

Laporan: EQi

Related posts