Dinas PRKP Masih Lakukan Persiapan Program Kegiatan TA 2017

 1,755 total views

Ir. Dudi Ahmad Holidi / Asron
Ir. Dudi Ahmad Holidi / Asron

Kota, Wartatasik.com – Di awal tahun ini, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukinan Kota Tasikmalaya masih terus melakukan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2017. Hingga menginjak awal Februari ini, persiapan yang tengah dilaksanakan yakni pembuatan Rencana Kerja Anggaran (RKA), Asistensi dan beberapa persiapan lainnya.

Sekarang, dinas yang dulunya sebagai Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan ini tak banyak membawahi program kegiatan karena sebagian garapannya telah alihkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang sebelumnya Dinas Bina Marga, Pengairan, Pertambangan dan Energi.

“Sekarang ini, kita hanya membawahi kegiatan pembangunan yang berkaitan dengan lingkup perumahan dan permukiman seperti pengelolaan air bersih, air minum dan beberapa kegiatan fisik. Semoga persiapan-persiapan yang kita lakukan bisa segera beres sehingga dilanjutkan dengan kegiatan dilapangan,” kata Sekretaris Dinas PRKP Ir. Dudi Ahmad Holidi, Rabu (01/02) tadi siang.

Ia memperkirakan, program kegiatannya bisa terlaksana mulai dari pertengahan bulan ini sampai seterusnya. Pihaknya mengharapkan, semua pelaksanaan kegiatan yang berada di bawah naungannya dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan perencanaan.

Laporan: Indra/Asron

Related posts