Dinkes Kota Tasik Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Bidan PTT Menjadi CPNS

 4,307 total views

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya atas pengangkatan Bidan PTT menjadi CPNS.

Kota, Wartatasik.com – Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman dalam apel gabungan yang digelar tadi pagi atau Senin (29/05), menyerahkan SK Pengangkatan dari Pemerintah Pusat untuk 85 Bidan PTT Kota Tasikmalaya menjadi CPNS.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya H. Cecep Z. Kholis mengaku turut bahagia atas pengangkatan Bidan Tidak Tetap atau PTT oleh Pusat, “Saya atas nama pribadi dan Dinas Kesehatan mengucapkan selamat dan sukses, semoga pengangkatan yang bertepatan di Bulan Suci Ramadhan ini bisa menjadi berkah dan bisa disusul sisa bidan PTT di Kota Tasikmalaya,” papar Cecep kepada crew Media Online Wartatasik.com di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan jumlah Bidan PTT keseluruhan di Kota Tasikmalaya adalah 40 orang dari Pemprop. Jawa Barat, 109 dari Pusat, dikurangi dengan yang telah diangkat sebanyak 85, mengundurkan diri satu orang, sisa 23 bidan, “Jadi total sisa Bidan PTT yang belum diangkat CPNS dari Propinsi dan Pusat sebanyak 63 PTT. Mudah-mudahan sisa dari jumlah tersebut bisa menyusul diangkat,” jelasnya.

Pihaknya optimis sisa dari Bidan PTT di Kota Tasikmalaya akan diangkat menjadi CPNS, “Asal kita tetap berusaha dan berdoa, Insyaallah segala yang diharapkan semua akan tercapai. Minimal para Bidan PTT akan diangkat menjadi PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yakni status pegawai hampir sama dengan PNS. Sekali lagi, kami ucapkan selamat atas pengangkatan kepada 85 PTT menjadi CPNS,” tandasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Cecep Z. Kholis | Asron

Laporan: Asron

Related posts