Dishub Akan Tutup Tiga Jalur Jalan di Pusat Kota

 1,544 total views

Ruangan ATCS Dishubkominfo Kota Tasikmalaya
Ruangan ATCS Dishubkominfo Kota Tasikmalaya

Kota, Wartatasik.com – Tiga ruas jalan di Pusat Kota Tasikmalaya rencananya akan ditutup Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi pada 13 Oktober 2015 nanti. Penutupan dilakukan seiring adanya acara Dzikir On The Street/ Dots di hari tersebut sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-14.

Ketiga Jalur jalan itu yakni ruas Jl. Otista, Jl. Dr. Soekardjo dan Jl. Mesjid Agung. “Penutupan dilakukan mulai sore hari sebelum acara berlangsung hingga selesai. Dari hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Hari Jadi beberapa waktu lalu, rencananya acara akan dihadiri banyak jemaah diantaranya masa dari seratus lebih ponpes di dalam dan luar daerah, kaum birokrasi, masyarakat kota dan kalangan lainnya,” ujar Kabid Lalu Lintas H. Ahmad Suparman, Sabtu (10/10) tadi siang.

Dan panitia, kata Ia, rencananya akan melakukan antar jemput para jemaah khususnya dari ponpes-ponpes yang diundang dengan tujuan untuk meminimalisasi tingkat kemacetan dalam urusan parkir kendaraan. “Kita juga akan menurunkan semua personil yang ada untuk mengatur serta menjaga kondisi lalin agar tidak mengganggu kegiatan atau supaya tetap berjalan dengan tertib sampai usai. Diharapkan, pada waktunya nanti semuanya dapat terkendali dengan baik,” tandasnya.Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment