Dishub Ciamis dan Komunitas Seni Gelar Pentas Seni dan Permainan untuk Anak Tentang Berlalulintas

 1,779 total views

Nampak seorang anak kecil yang asyik bermain dengan permainan ular tangga yang digelar Dishub dan Komunitas Seni Ciamis | Tim

Ciamis, Wartatasik.com – Pemerintah Kab. Ciamis, beserta Dinas Perhubungan juga Komunitas Seni Ciamis mengadakan pagelaran pentas musik, pasar murah dan permainan. Berdasarkan pantauan tim Wartatasik.com, Sabtu, (03/06), ajang permainan tersebut berupa Ular Tangga bagi anak-anak dengan gambar rambu-rambu lalulintas dipelataran Taman Alun-alun Raflesia Ciamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim dari Penyelenggara maksud digelarnya acara yang memiliki tema Ramadhan Charity ini adalah selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga mengenalkan nama, istilah rambu-rambu dan taat berlalulintas sejak dini. Acara tersebut tentunya disambut antusias warga yang tengah menunggu berbuka atau Ngabuburit, “Bulan Ramadhan ini moment yang pas dimana masyarakat bisa berkumpul ngabuburit dan bisa berbagi kebaikan, dan bisa menambah pengetahuan tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar,” ujar salah satu pengunjung.

Laporan: TIM

Related posts