Ditanya Soal Raffi-Ayu, Jessica Ketakutan

 2,942 total views

Jessica Iskandar (Jedar) | Foto : Net
Jessica Iskandar (Jedar) | Foto : Net

Entertainment, Wartatasik.com – Jessica Iskandar hari ini, melakukan sesi pemotretan bisnisnya brand busananya di Studio Mario Photographie, Kawasan Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9). Di sana wanita yang akrab disapa Jedar juga turut disinggung kabar sahabatnya yang menghebohkan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kepergok bersama di apartemen. Tapi Jedar menolak karena takut berita soal bisnisnya tak tayang di acara mereka. “Ah ntar yang tadi nggak ditayangin. Aku di sini bukan tempat aku berkomentar. Lebih baik dia yang bersangkutan yang berbicara,” ungkap Jessica tertawa di lokasi.

Ibu satu anak itu lebih bersemangat menceritakan perihal bisnisnya yang ia geluti sekarang. Ia tak menampik ada pengaruh Raffi dalam bisnisnya. “Lihat Raffi bisa jalan seiring karier dan keluarga sama bisnis. Sering tanya, Fi bantu kenalin dong, biar lebih banyak partner dan teman,” ucap Jessica lagi. “Kebetulan kalau bisnis baju ini aku dibantu sama kakak aku juga. Pasti ada kesulitannya,” sambung pemilik nama asli Yesisca Iskandar ini.

Sebelumnya Raffi dan Ayu memang dikabarkan kepergok lagi di apartemen kawasan Sudirman, Jakpus pekan lalu. Sempat kompak membantah, kabar itu justru dibenarkan ibunda Raffi, Amy Qanita. Tapi Amy menjelaskan tak ada hubungan spesial antara putranya dengan Ayu. Sebelumnya kabar Raffi dan Ayu ke Belanda sudah bikin heboh. Tiket kepulangan Ayu sendiri tak bisa dielak lagi lantaran pihak maskapai membenarkan nomor tiket penerbangan pulang Ayu dari Amsterdam ke Jakarta pada 17-18 Juli lalu.

Sumber: detik.com

Related posts