Ditengah Keluhan dan Jeritan Masyarakat, Uu ‘Pede’ Pembangunan Berjalan Baik

 2,050 total views

Uu Ruzhanul Ulum / dok

Kota, Wartatasik.com  – Meski masih banyaknya keluhan dan jeritan dari masyarakat mengenai kurang seriusnya pemimpin daerah dalam menjalankan pembangunan yang dibuktikan dengan beberapa hal seperti pembiaran terhadap fasilitas jalan yang rusak, jembatan-jembatan roboh serta yang lainnya, namun Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum merasa percaya diri bahwa program pembangunan isfrastruktur di desa-desa sudah dilaksanakan dengan baik.

“Program ini sangat membantu dalam pengerjaan infrastruktur di desa-desa, sesuai dengan program gerbang desa kami. Saya berterimakasih kepada kepala desa yang telah membantu melaksanakan program-program kami dalam hal pengerjaan infrastruktur desa. Alhamdulillah semua berjalan lancar, infrastruktur desa telah rampung dikerjakan. Pokoknya masyarakat jangan khawatir, pembangunan desa akan kami prioritaskan,” ungkap Uu, usai pelatikan Kades di Pendopo Lama, Jum’at (17/11/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditambahkannya, masyarakat tidak usah memikirkan tentang darimana biaya pembangunan jalan tersebut. “Masyarakat tinggal menikmati hasilnya, masalah biaya infrastuktur, kami yang urus dan itu ada, baik dari dana desa, Pemda maupun pusat. Kami akan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Selain program gerbang desa, dengan adanya program BUMDES diharapkannya masyarakat Kabupaten Tasik bisa memanfaatkan dengan baik dan bijak. “Sekarang kan ada program BUMDES, yu kita manfaatkan dengan baik. Bumdes bisa menjadi peluang untuk mendapatkan pekerjaan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ajak Uu. Sopyan

Related posts