Djanur Percaya Penuh Timnya, Termasuk David dan Basna

 1,667 total views

Foto : persib.co.id
Foto : persib.co.id

Nasional, Wartatasik.com – Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman (Djanur) tetap optimis timnya dapat memberikan hasil dan penampilan maksimal saat bertemu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, besok sore. Djadjang mengakui timnya dalam kondisi kurang optimal akibat waktu persiapan yang terbatas. Tapi, dia percaya motivasi dan semangat pemainnya juga besar untuk meraih poin di kandang Persipura.

“Persiapan kami memang terbatas, tapi kami harus tetap siap. Jadi kami mau berjuang sebaik mungkin. Apalagi di catatan yang ada, kita belum pernah menang di sini,” katanya, Rabu (20/07). Sebanyak 20 pemain yang dibawa pun diakui Ia dalam kondisi siap tampil. Bahkan, dua pemain kelahiran Papua, David Laly dan Rudolof Yanto Basna. Dia tidak hawatir dengan keduanya, dan percaya akan memberikan yang terbaik buat PERSIB.

“Kalau mereka (David dan Basna) diturunkan, saya percaya mereka pemain profesional dan akan membela timnya dan bersama teman yang lain bersama-sama bawa hasil maksimal,” ucapnya. Sumber: persib.co.id

Related posts

Leave a Comment