Dodo: Ciptakarya Bangkang dan Lecehkan DPRD

 1,572 total views

Dodo Rosada, SH | Foto : Indra
Dodo Rosada, SH | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – Tak hanya akan dilaporkan kepada Walikota untuk dipertimbangkan, ketidakhadiran pihak Dinas Ciptakarya, Tata Ruang dan Kebersihan dalam audiensi atau rapat pembahasan polemik Perumahan Andalusia dianggap telah membangkang dan melecehkan lembaga legislatif.

Hal itu, diungkapkan Anggota Komisi I Dodo Rosada, SH., dihadapan semua pihak yang hadir dalam auidensi atau rapat pembahasan tersebut di Aula DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (13/01) tadi siang. Ia mengatakan, ketidakhadiran Ciptakarya semakin membuat persoalan yang dibahas berlarut-larut.

“Padahal, jika ada kepala dinas ataupun perwakilannya bisa mempercepat upaya penyelesaian permasalahan yang terjadi sehingga tidak mengganggu kinerja agenda-agenda kami. Dengan berlarut-larutnya persoalan ini tentu berpengaruh besar terhadap tugas DPRD,” tegas Ia.

Dengan demikian, Dodo meminta kepada ketua komisi agar secepatnya mengundang kembali semua pihak yang terlibat termasuk pihak pengembang perumahan tersebut agar permasalahan yang selama ini dipersoalkan cepat selesai. Indra/Asron

 

Related posts

Leave a Comment