Dodo Rosada: PDIP Masih Fleksibel

 1,667 total views

Dodo Rosada, SH | Foto : EQi
Dodo Rosada, SH | Foto : EQi

Kota, Wartatasik.com – Jelang Pilkada 2017 nanti, sampai hari ini pada prinsipnya PDI Perjuangan masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Kota Tasikmalaya untuk menentukan posisi calon atau kandidat yang di usung khususnya Drs. H. Deny Romdoni apakah akan menduduki Z 1 atau Z 2.

“Itu tergantung perkembangan dinamika politik kedepan. Sampai hari ini PDI Perjuangan masih fleksibel,” ungkap Ketua Fraksi PDIP sekaligus Anggota Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Dodo Rosada, SH., kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Senin (23/05) tadi siang.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya baru melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem dan nanti setelah adanya kepengurusan definitif menurut Surat Keputusan (SK) dengan Ketua Wahyu dan Sekjennya Tjahya PDIP akan  melakukan sounding serta silaturahmi untuk membahas agenda besar tentang Kota Tasikmalaya lima tahun ke depan.

Dijelaskannya, pandangan PDIP terhadap Pilkada pada dasarnya bukan semata-mata merupakan sebuah pesta yang bersifat euphoria untuk melakukan proses pergantian kepemimpinan, tapi merupakan sebuah momentum dan langkah awal untuk membangun daerah ke depan. “Jadi dengan siapapun kami berkoalisi dan dengan siapapun kami berkomunikasi juga bermitra karena kita akan membangun Kota Tasikmalaya,” tandsanya. EQi

 

Related posts

Leave a Comment