dr. Wasisto: Pelayanan Ramah Kami Utamakan, Tak Terkecuali di Gedung Rawat Inap

 3,610 total views

Gedung Rawat Inap Kelas III Rsud dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya : Foto : Asron
Gedung Rawat Inap Kelas III RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya –  Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Direktur RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya dr.H.Wasisto Hidayat mengaku keberadaan gedung rawat inap memang sangat membantu peningkatan pelayanan rumah sakitnya. Karena terbukti, papar Ia, dalam setiap harinya selalu ada masukan dan laporan dari masyarakat bahwa pelayanan dan tempat atau fasilitas yang ada saat ini nampak tidak ada klasifikasi.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan juga keramahan para perawat. Meskipun gedung rawat inap sudah dilegkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai, namun tetap tanpa pelayanan yang hangat mustahil akan memberikan kenyamanan bagi pasien,” katanya saat ditemui Crew Wartatasik.com, diruang kerjanya, Jumat (29/07).

Wasisto mengungkapkan, tenaga yang sudah diangkat diwajibkan untuk mengikuti pelatihan atau magang dengan tujuan untuk diberikan kemampuan baik palayanan medis maupun keramahnya. “Kami selalu menekankan tiga pelayanan yaitu bagus, memuaskan pasien dan keselamatan pasien terjaga,” imbuhnya.

“Dalam kesempatan ini, kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas segala bantuannya. Kami harap, kedepannya ada penambahan lagi gedung-gedung rawat inap yang lainnya di rumah sakit ini. Tentunya untuk meningkatkan dan mengembangkan pelayanan prima kami,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts