Dua Sekolah Raih Adiwiyata, Tedi Harap Ada Imbas

243 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

H. Tedi Setiadi | Foto : Dok
H. Tedi Setiadi | Foto : Dok

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak dua Sekolah Dasar di Kota Tasikmalaya meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2015 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI baru-baru ini. Kedua sekolah tersebut yakni SDN 2 dan SDN 4 Sukamanah Cipedes Kota Tasikmalaya.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan H. Tedi Setiadi mengharapkan prestasi yang telah dicapai oleh sekolah-sekolah tersebut bisa dipertahankan terutama dalam hal peningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

“Selain itu, capaian positif yang mampu diraih sekolah-sekolah tersebut bisa ditularkan atau berimbas ke sekolah lainnya. Artinya, kemajuan dan perkembangan yang ada selama ini bisa ditiru oleh banyak sekolah di kota ini,” ungkapnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Senin (28/12) tadi siang.

Menurutnya, penghargaan yang diraihnya dari pemerintah pusat itu dapat dijadikan motivasi atau tenaga bagi Dinas Pendidikan serta seluruh sekolah atau lembaga pendidikan di Kota Tasikmalaya untuk meningkatkan mutu atau kualitas pendidikan kedepan. Indra/Asron

 

Related posts

Leave a Comment