Dukungan PKS Resmi ke Dahsyat

 1,313 total views

Penyerahan SK dukungan PKS ke Paslon Dahsyat | Foto : Seda
Penyerahan SK dukungan PKS ke Paslon Dahsyat | Foto : Seda

Kota, Wartatasik.com – Sebelumnya ada empat partai politik besar yang sudah resmi mengusung dan mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Dede Sudrajat dan Asep Hidayat (Dahsyat) untuk maju di Pilkada 2017 yakni PAN, Gerindra, Demokrat dan PPP versi Djan Farid, dan kini dukungannya terus bertambah karena ada satu partai lagi yang menyatakan dukungannya untuk Dahsyat yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

SK dukungan ke Paslon Dahsyat tersebut, diserahkan Rabu (21/09) tadi malam di Kantor DPC PKS Kota Tasikmalaya sekaligus konferensi Pers yang dihadiri Paslon, Ketua DPC PKS Agus Setiawan, para pengurus DPC PKS se-Kota Tasikmalaya, Anggota DPRD dari PKS serta para undangan lainnya.

”PKS resmi menjatuhkan dukungannya ke Paslon Dahsyat. Karena selama ini, H. Dede Sudrajat selalu bersama kita dua kali periode jadi Wakil Walikota, dan maju jadi Z1, keluarga besar PKS pun akan terus bersama beliau untuk memenangkan Pilkada mendatang,” ungkap Agus.

Ditambahkan Ia, alasan bergabungnya PKS dalam Koalisi Perubahaan karena Dahsyat merupakan Paslon yang digadang-gadang oleh banyak orang berpeluang besar menjadi pemenang Pilkada nanti. ”Dukungan ke Dede=Asep karena selama ini beliau sukses menjadi wakil walikota dalam memimpin Kota Tasik. Selain itu, berdasarkan survey, elektabilitas beliau terus meningkat. Maka, kami keluarga besar PKS all out untuk memenangkan Paslon Dahsyat,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Walikota dari Koalisi Perubahaan. H. Dede Sudrajat mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi seluruh keluarga besar PKS, khususnya kader yang ada di Kota Tasikmalaya yang telah mendukung dan mempercayai dirinya untuk sama-sama berjuang dalam memenangkan Pilkada 2017.

“Kami sangat berterima kasih atas turunnya SK dukungan PKS ke Paslon Dahsyat. Dengan kepercayaan yang besar dalam bentuk dukungan ini, akan menjadi semangat dan semakin menambah kekuatan kepercayaan masyarakat dalam memilih dan memenangkan Dahsyat menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia meyakini dengan bergabungnya PKS di Koalisi Perubahaan menjadi atmosfir dan semangat tinggi untuk berlaga di Pilkada. “Kami semankin mantap dan percaya diri didukung oleh Partai besar yang memiliki kader militan yang besar dan punya komitmen besar untuk sama-sama berjuang, demi kemenangan bersama, saya bertawakal,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts