Elma Theana Harap Reza dan Gatot Sadar

 492 total views,  4 views today

net
net

Entertainment, Wartatasik.com – Gatot Brajamusti semakin banyak ditimpa masalah. Elma Theana, sebagai mantan murid berharap sang guru segera bertaubat. Meski sudah keluar dari padepokan Gatot, Elma tetap melihat permasalahan yang menimpanya secara manusiawi. Elma merasa bagaimanapun, Gatot pernah membawa kehidupannya ke jalan yang lebih baik. “Saya berdoa agar dia diberikan umur panjang supaya bertaubat. Kalau memang dia bersalah, hukum sesuai yang berlaku, saya berbicara dari sisi kemanusiaan,” ucap Elma ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9).

Tidak hanya untuk Gatot, Elma juga berharap Reza Artamevia bisa sadar. Tidak peduli dirinya dianggap sebagai orang yang membawa Reza terjerumus ke lembah hitam Gatot oleh keluarga Reza. “Dan juga buat teteh (Reza) dengan terbukanya persoalan ini, teteh bisa lebih berpikir, banyak merenung, lebih perhatikan anak-anaknya,” harap bintang film ‘Azrax’ itu.

Setelah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot dilaporkan oleh seprang wanita berinisial CTP dengan dugaan perkosaan. Kejadian ini pun dirasakan Elma sangat miris. “Terus terang saya juga jadi nggak khusyuk, pekerjaan, salat, jadi nggak ini. Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok nggak kelar-kelar ya. Ini mungkin cara Allah kepada teteh (Reza) agar kembali kepada ajaran yang lebih benar dan agama yang dianut,” tandas Elma.

Sumber: detik.com

Related posts