Forum Kecewa Audiensi Tak Dihadiri Asda I

 1,685 total views

Jonny Peang (JP)
Jonny Peang (JP)

Kota, Wartatasik.com – Selain merasa tidak puas terhadap kinerja tim dari Inspektorat dalam menangani atau memproses kasus dugaan perilaku amoral salah seorang pejabat Pemkot Tasikmalaya yang dituangkan dalam laporan hasil audit klarifikasi tentang pemberitaan di media, Forum Penyalamat Tata Nilai juga merasa kecewa dengan ketidakhadiran Assisten Daerah I Kota Tasikmalaya H. Beni Barlian dalam audiensi yang digelar di ruang kerja Asda III, Kamis (26/3) tadi siang.

Salah satu pengurus LSM yang tergabung dalam forum tersebut Jonny menegaskan tidak hadirnya pejabat yang notabene bersentuhan langsung dengan permasalahan yang dibahasnya itu menandakan ketidakseriusan upaya pemerintah dalam menyelesaikan kasus dugaan perselingkuhan itu. “Terus terang kami dengan rekan-rekan lainnya sangat kecewa. Urusan ini perlu ada penyelesaian secara objektif. Namun, pejabat yang berkaitan tidak hadir, justru hasil laporannya malah dibacakan oleh pajabat yang bukan jalurnya,” katanya, usai audiensi, Kamis (26/3).

Jika memang tidak bisa hadir, ungkap Ia, seharusnya pejabat tersebut memberikan alasan yang jelas sehingga tdak menimbulkan prasangka yang lain-lain. “Dari tadi Saya lihat hanya ada Asda II dan III saja yang hadir. Sedangkan kepala inspektorat atau Inspektur datang terlambat setelah acara usai apalagi Asda I yang seharusnya wajib hadir karena masalah yang dibahas berkaitan langsung dengannya. Jika kondisinya seperti ini upaya Pemkot terkesan asal-asalan,” tegas Pria yang sering disapa Jonny Peang (JP) itu. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment