FWT Silaturahmi dengan Dinas Bina Marga

 4,826 total views

Acara silaturahmi FWT dengan Kadis Bina Marga Kota Tasikmalaya beserta jajaran. | Foto Grid : Indra
Acara silaturahmi FWT dengan Kadis Bina Marga Kota Tasikmalaya beserta jajaran. | Foto Grid : Indra

Kota, Wartatasik.com – Forum Wartawan Tasikmalaya (FWT) mengadakan acara silaturahmi dengan Kepala Dinas Binamarga, Pengairan, Pertambangan dan Energi Kota Tasikmalaya beserta jajarannya, Kamis (07/04) tadi siang. Acara bertempat di ruang kerja kepala dinas dengan dihadiri sejumlah pengurus dan anggota FWT dan juga sekretaris dinas berikut para kepala bidang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FWT Apang Sofyan menyampaikan terima kasihnya atas ketersediaan pihak Dinas Binamarga yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangannya beserta jajaran. Ia menerangkan, silaturahmi yang digelarnya itu bertujuan untuk merekatkan kemitraan demi mendorong jalannya program-program atau agenda sesuai dengan masing-masing tupoksi yang dimiliki.

Dijelaskan Apang bahwa sekarang ini organisasinya terdiri dari kepengurusan baru dengan mampunyai banyak agenda tahunan yang akan dilaksanakan di tahun ini. “Untuk itu, kami mengadakan silaturahmi ini agar terjalin komunikasi yang baik sehingga kedepannya terjalin sinergitas diantara keduabelah pihak baik dalam sisi penyampaian informasi kepada masyarakat ataupun menampung aspirasi,” ungkapnya.

Sementara, Kadis Binamarga Ivan Dicksan mengaku sangat menyambut baik atas kedatangan sejumlah rekan media yang tergabung dalam organisasi FWT. Seraya menerangkan semua program prioritas dinasnya yang akan dilaksanakan di tahun ini, pihaknya mengharapkan dukungan dari insan media untuk menjalankan fungsinya dengan baik, benar dan aktual.

“Terutama dalam hal menyampaikan informasi yang benar dan sesuai fakta di lapangan. Karena, dengan hal itu tentunya bisa mendorong terhadap program dan kinerja kami dalam melaksanakan pembangunan. Lebih utamanya lagi, media bisa menampung aspirasi untuk dijadikan bahan agenda kedepan demi pembangunan daerah yang lebih baik lagi,” ujar Ia.

ivan mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan FWT yang baru dengan harapan dapat menjadi organisasi yang bergerak profesional terlebih mendukung program-program positif yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya serta mengotrol secara normatif, santun dengan tidak mengesampingkan payung hukum dan kode etik yang menaunginya.

Ia berjanji, pihaknya akan selalu membuka jalinan komunikasi dengan baik khususnya dengan FWT dan semua pihak pada umumnya untuk saling mendukung dalam upaya membangun Kota Tasikmalaya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment