Gedung KORPRI Bakal Jadi Sekretariat dan Media Centre

 4,201 total views

Gedung KORPRI Kota Tasikmalaya.
Gedung KORPRI Kota Tasikmalaya.

Kota, Wartatasik.com – Sekretaris Dinas Ciptakarya, Tata Ruang dan Kebersihan Kota Tasikmalaya Yudi Kustiadi mengatakan selama penyelenggaran kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung, Gedung KORPRI yang berada di Kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya akan difungsikan sebagai tempat sekretariat penyelenggara dan ruang media centre.

“Keputusan itu berdasarkan hasil rapat persiapan MTQ bersama dengan pihak provinsi beberapa waktu lalu. Dalam rapat tersebut tidak hanya membahas gedung itu saja melainkan juga menentukan fungsi gedung-gedung lainnya. Gedung KORPRI dinilai sangat strategis dan memadai untuk digunakan sekretariat panitia dan juga media centre,” ungkapnya, Jum’at (07/08).

Namun, kata Ia, sebelum menginjak waktu perhelatan tingkat regional tersebut, gedung yang sementara ini ditempati dinasnya itu akan direhabilitasi berbarengan dengan sejumlah sarana gedung lainnya. “Perbaikannya nanti di anggaran perubahan sama dengan gedung lainnya. Untuk itu, kita berharap di bulan besok atau September dinas ini sudah bisa pindah ke Bale Wiwitan secara bertahap,” tuturnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment