Hadi (Damar Entertainment) / EQi
Hadi (Damar Entertainment) / EQi

Kota, Wartatasik.com – Dalam acara dialog dan pertemuan dengan Calon Wali Kota Tasikmalaya No. Urut 1 H. Dicky Chandranegara, Selasa malam (27/12) , salah seorang seniman Kota Tasikmalaya Hadi mengungkapkan jika nanti Pasangan Calon Pilkada 2017 tersebut ditakdirkan menjadi Wali Kota diharapkan mampu mengembangkan kreatifitas seni budaya daerah dan membantu kesejahterannya.

Dalam kegiatan yang dihadiri banyak komunitas seni seperti Komunitas Batok, Seni Karawitan, Tari, Perfilman dan lain sebagainya itu, Hadi dari Damar Entertainment menegaskan pihaknya telah bersepakat dengan penggiat seni yang lainnya untuk mendukung pencalonan Dicky Chandra sebagai orang nomor satu di Kota Tasikmalaya.

Ia menjelaskan, tujuan diadakannya dialog dan silaturahmi tersebut untuk membangun manajemen seni budaya Kota Tasikmalaya menuju sejahtera. Sebagai salah satu peserta, Hadi juga mengharapkan silaturahmi tersebut bermanfaat dan memberikan kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan seni budaya di Kota Seribu Pesantren ini.

Laporan: EQi