Gementar Saat Mencoblos, Uu Optimis Menang

 710 total views,  2 views today

H. Uu Ruzhanul Ulum | Foto : Dok
H. Uu Ruzhanul Ulum | Foto : Dok

Kabupaten, Wartatasik.com – Bertempat di TPS 03 Komplek Yayasan ARRUZHAN Kp. Pasirpanjang Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya, H. Uu Ruzhanul Ulum menggunakan hak pilihnya sebagai warga sekaligus calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2015.

Ia mengaku sangat optimis untuk memenangkannya meskipun merasa gemetar dan kaku saat melakukan pencoblosan dengan alasan melawan kelemahan, kesalahan dan juga kekurangan selama menjabat bupati yang dianggapnya sebagai rivalitas dalam Pilkada kali ini.

Sebelum mendatangi TPS, Uu menyempatkan diri mendatangi orang tuanya untuk meminta restu serta berziarah ke makam sang kakek Mama KH. Khoer Affandi. Di ajang Pilkada tahun ini dirinya mengatakan tidak mempunyai target perolehan suara namun sangat mengharapkan kemenangan yang memberikan kemaslahatan bagi warga Kab. Tarikmalaya.

“Jika harus kalah, Saya legowo karena ini realita politik dan merupakan takdir Allah SWT yang mungkin menghendaki hal lain dari kegagalan ini dan akan mencalonkan kembali di Pilkada 2017 nanti,” pungkasnya, Rabu (09/12) pagi tadi. EQi

Related posts

Leave a Comment