Gemerlap Taman Kota di Malam Hari

 8,950 total views

Suasana Taman Kota Tasikmalaya di malam hari / Asron

Kota, Wartatasik.com – Keramaian Taman Kota Tasikmalaya di depan Mesjid Agung tak hanya nampak di siang hari, melainkan di malam hari juga selalu dipadati pengunjung terutama dalam suasana akhir pekan atau weekend. Seperti pantauan tim, Minggu (09/07), di tempat tersebut banyak warga yang menikmati nuansa malam bersama keluarga, terlebih terdapat wahana atau sarana bermain yang bisa dinikmati.

Diantaranya, kereta wisata berhias lampu kerlap kerlip yang bisa disewa para pengunjung untuk berkeliling menikmati keindahan pusat niaga Kota Tasikmalaya. Cukup dengan membayar Rp. 5.000/orang setiap pengunjung dapat menumpanginya. Bukan hanya itu, tapi masih banyak suguhan-suguhan aneka mainan lainannya baik untuk dijual maupun disewakan.

Yati (31) warga Cibeureum mengaku sudah kesekian kalinya bersama keluarga bermain ke Taman Kota di malam hari. “Mumpung masih libur sekolah, sekalian ingin tahu suasana malam di Taman Kota, ternyata ramai sekali. Juga banyak anak-anak, mungkin karena masih liburan sekolah,” singkatnya. Laporan: Asron

Related posts