Gubernur Sibuk, Peresmian Jalan Mangin Kembali Melar

 1,576 total views

Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Kota Tasikmalaya. | Foto Grid : Dok
Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Kota Tasikmalaya. | Foto Grid : Dok

Kota, Wartatasik.com – Sudah dua kali agenda peresmian Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Kota Tasikmalaya diundur. Berdasarkan pantauan Crew Media Online Wartatasik.com, rencana semula jalan tersebut akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat pada Tanggal 18 Februari 2016 diundur menjadi Tanggal 24 Februari 2016 esok hari.

Namun, rupanya agenda peresmian itu kembali tidak jadi digelar dan harus kembali melar dalam waktu yang belum dapat dipastikan dengan alasan padatnya jadwal atau agenda Gubernur.

“Berdasarkan informasi dari Sekpri dan protokol Propinsi Jawa Barat, Pak Gubernur untuk besok tidak dapat meresmikan jalan mangin dikarenakan ada undangan mendadak,” terang Kabag Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya Hj. Nunung melalui sambungan teleponnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Selasa (23/02).

Ia mengatakan, peresmiannya kemungkinan bisa dilangsungkan pada pekan depan. “Hanya saja untuk waktu dan harinya kami belum mendapatkan informasi yang pasti. Tapi mudah-mudahan saja waktu Pak Gubernur benar-benar luang sehingga bisa berkesempatan meresmikan Jalan Mangin,” tambahnya lagi.

Ketika ditanya persiapan, Hj. Nunung mengaku telah menyiapkan semua konsep seremonial mulai dari acara hingga bentuk-bentuk laporan kegiatan pembangunan yang bersumber dana dari APBD Propinsi Jabar. “Konsep lainnya untuk acara itu, Pemkot mengundang sedikitnya 500 undangan,” ujar Ia seraya berharap acara peresmian Jalan Mangin oleh Guberbur Jabar dapat terlaksana pada pekan depan. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment