H. Cecep: HUT RI, Momen Perubahan Menuju Lebih Baik

 945 total views

H. Cecep Hendra / Asron

Kota, Wartatasik.com – Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) H. Cecep Hendra mengungkapkan, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 merupakan momentum berharga bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya di lingkup manajemen perusahaannya. Meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebuah keniscayaan yang harus dilakukan seiring usahanya bergerak di bidang jasa pelayanan kesehatan, maka pihaknya terus berupaya menumbuhkan rasa tersebut guna mengisi kemerdekaan ini dengan sekuat tenaga untuk berbuat kebaikan.

“Jadi kami tumbuhkan rasa itu agar semua karyawan disini (RS Jasa Kartini) bisa melayani masyarakat bukan karena dibayar. Mereka harus memiliki sikap seperti halnya para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih, bekerja dengan hati.  Hari ini juga, kami jadikan sebagai momen perubahan, baik fisik, sistem maupun sumber daya manusia. Itu kami lakukan semata-mata ingin menjadi perusahaan yang lebih baik dan bermanfaat lagi bagi masyarakat,” katanya, usai menjadi Inspektur Upacara HUT RI di Lantai 5 Gedung Belakang RS JK, Kamis (17/08).

[sc name=”iklanadsense2″]

Berkaitan dengan banyaknya penghargaan yang diberikan dalam upacara peringatan HUT RI yang digelarnya, Cecep menjelaskan, bahwa hal itu sebagai bentuk apresiasi bagi sosok-sosok yang telah tutur andil dan berjasa memajukan perusahaanya dari sejak awal didirikan. “Seiring menghargai para pahlawan, kami juga tentunya ingin mengapresiasi dedikasi mereka yang telah berjuang bersama-sama hingga perusahaan ini mengalami kemajuan. Intinya, di momen ini mudah-mudahan apa yang kami inginkan bisa tercapai,” harapnya.

Pihaknya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk sama-sama mengisi kemerdekaan dengan terus berjuang, menghilangkan kesenjangan sosial yang dirasakannya begitu besar saat ini serta berusaha menghapus paradigma belum merdeka dari sisi ekonomi akibat cengkraman dari para kapitalis asing. “Kita harus menguasai Negara sebagai rumah kita sendri. Mari isi kemerdekaan ini dengan berbuat kebaikan. Bukan hanya menikmati, tapi beban kita semakin berat kedepan untuk berjuang memperahankan kemerdekaan ini,” tandas Ia. Indra/Asron

Related posts