H. Kundang: 372 Usulan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Tak Memenuhi Syarat

 1,944 total views

H. Kundang / EQi
H. Kundang / EQi

Kabupaten, Wartatasik.com – Saat penyerahan SK kenaikan pangkat, jabatan fungsional/guru, pengawas dan pamong periode 1 Oktober 2016 di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Lama, Rabu (08/02), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya H. Kundang menyebutkan jumlah SK yang diserahkan sebanyak 1240.

Ia mengatakan, berdasarkan petikan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor : 823.4/Krp.990-BKD/2016 Tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, bahwa pihaknya telah mengajukan usulan kenaikan pangkat dan jabatan sebanyak 1612, masing masing Jenjang TK 94, SD 1279, SMP 166, SMA 29, SMK 13, Pengawas 28 dan Pamong 3. Dari keseluruhan yang diusulkan 372 tidak bisa dibuatkan SKnya karena tidak memenuhi syarat.

H. Kundang mengharapkan dengan kenaikan pangkat harus ditindak lanjuti dengan sikap, baik kinerja kemudian kesejahteraan, karena naik tingkat naik gaji pula. “Kenaikan pangkat dan golongan ini murni berdasarkan kinerja selama menjadi Pegawai Negeri sipil di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, bagi yang sudah memenuhi persyaratan administrasi akan naik dan bagi yang tidak atau belum memenuhi syarat maka tidak akan dibuatkan SK,” pungkasnya.

Laporan: EQi

Related posts