H. Syarif Hidayat: THHH, Komunitas Gaul untuk Sehat

 6,167 total views

H. Syarief Hidayat | Foto : Indra
H. Syarief Hidayat | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – Mantan Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat mengungkapkan kegiatan rutin yang digelar Tasikmalaya Hash House Harriers (THHH) dengan berjalan kaki menelusuri pegunungan dan alam lainnya merupakan aktivitas yang fresh.

“Orang sehat bukan berarti fresh, tapi orang fresh berarti sehat,” paparnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com seusai melaksanakan jalan sehat di Lapang Tembak Situ Gede, Minggu (10/01) pagi tadi.

Anggota kehormatan THHH itu juga menambahkan selain sehat karena banyaknya kebahagiaan juga senantiasa bisa menjaga kebersamaan serta kekompakan antar anggota. “Meskipun mungkin banyaknya perbedaan kepercayaan atau agama, namun tetap perbauran tercipta disini,” tambahnya.

Ia mengaku, selama ini sering hadir dan mengikuti kegiatan jalan sehat bersama THHH baik di dalam maupun luar daerah seperti seperti di Kuningan dan Nangela. “Urusan ibadah itu masing-masing. Disini kita ‘gaul’ bersatu dan bersama dalam satu komunitas untuk sehat. Jika dikiaskan, dalam pertandingan ada juara satu, dua dan tiga. Kalau disini tidak perlu jadi juara, kalau semua sehat berarti juara semua,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment