H. Yusuf: Ini Kemenangan Masyarakat Kota Tasik

 11,756 total views

H.M.Yusuf saat menerima banyak tamu di kediamannya / Seda
H.M.Yusuf saat menerima banyak tamu di kediamannya / Seda

Kota, Wartatasik.com – Setelah mendapat kabar memperoleh suara tertinggi versi Quit Count (hitung cepat) pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017,  Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya No. Urut 2 H. Mohammad Yusuf menanggapinya dengan santai dan rendah hati.

”Meskipun selama ini badai terus mendera kami, karena kemenangan ini mungkin merupakan takdir dari Allah SWT,” ucapnya,” saat berbincang dengan Wartatasik.com di kediamannya, Rabu (15/02) malam kemarin. Ia mengaku, merasa terharu dan berharap Pemilukada yang berkualitas dan berintegritas di Kota Tasikmalaya terwujud.

”Kita sadari dalam perhelatan Pilkada ini ada yang merasa puas dan tidak. Namun hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Kita juga berharap semua Paslon yang ikut Pilkada bisa menerima dengan hasil ini dan semua pasangan bisa menyadari juga berbesar hati, siap menang dan kalah,” jelasnya.

Yusuf menambahkan, bahwa semua pihak harus bisa menerima dan menghormati kemenangannya itu demi kondusifitas Kota Tasikmalaya. ”Kemenangan Pilkada ini bukan kemenangan Paslon, bukan kemenangan tim atau Partai Politik pendukung, tapi kemenangan semua masyarakat Kota Tasikmalaya,” tuturnya.

Pihaknya sangat mensyukuri hasil kerja kerasnya dengan tidak berlebihan. ”Sekarang Pasangan Budi – Yusuf meraih kemenangan.  Dalam pertaruhan kemarin tentunya ada yang pro dan kontra, dukung dan tidak mendukung. Itu hal yang wajar. Kalau kita sudah menjadi pimpinan daerah tentu tidak ada perbedaan dalam pelayanan. Semua kita perlakukan sama. Karena, seluruh masyarakat wajib kita ayomin dan lindungi,” tegas Ia.

Laporan: Seda

Related posts