Wakil Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf saat sambutan Tasyakur PT Taza Mulia Barokah|Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wakil Walikota (Wawali) Tasikmalaya Muhammad Yusuf hadiri tasyakur PT Taza Mulia Barokah yang berlangsung di halaman kantornya Jl. Letjen Mashudi Ruko Bumi Parahyangan No.14 kota Tasikmalaya. Setelah perjalanan panjang, PT ini kini menjadi Provider Visa dengan Muassasah Airahma.

Wawali mengatakan, pemberangkatan haji ONH Plus oleh PT Naza yang notabene perusahaan asal kota Tasikmalaya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah. Sebab terangnya, hampir 33 calon jemaah haji diberangkatkan, padahal ONH Plus biayanya cukup besar, tapi ada juga yang mendaftar.Biasanya kata Wawali, program ONH Plus hanya 17 hari, tapi sekarang bisa 29 hari.

Itu artinya kata Wawali, masih bisa santai dan khusuk melaksanakan ibadah haji, sehingga puas dengan biaya yang di keluarkan, “Semoga jemaah haji ONH plus terus bertambah,” ucapnya saat sambutan, Jumat (02/07/2019).

Sementara itu, Owner PT Taza Hj Nina Yuliani mengatakan, perusahaannya itu merupakan biro perjalanan wisata tapi mengedapankan muslim halal tour, umroh, wisata turki serta domsetik.Tapi rutin tiap minggu keberangkatanya itu umroh.

Lanjut ia, pihaknya sudah dua tahun berangkatkan haji berturut-turut, “Tahun 2018 kami berangkatkan 32 orang calon jemaah haji ONH plus dan tahun 2019 sebanyak 33 jemaah haji ONH plus,” ujarnya.

Owner PT Taza Mulia Barokah, Hj Nina Yuliani saat diwawancara wartatasik.com usai acara tasyakur|blade

Ia pun memilih launching sekarang, karena tahun kemarin masih banyak perusahaan senior, apalagi legalitas izin PT Taza legalitas di kota Tasikmalaya baru terbit 2018.

Adapun tambahnya, jika masyarakat ingin menggunakan jasa PT Taza, bisa daftar via online dengan mengunjungi website atau daftar langsung ke kantornya juga dapat mendatangi cabang terdekat di Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Papua.

“Tinggal bawa syaratnya saja seperti KK, KTP, akte lahir, hanya untuk proses paspor DP nya satu juta. Setelah itu memilih daftar keberangkatan, baru disana ada proses pembayaran dengan fasilitas yang mau berangkat sudah tentukan,” tuturnya. Blade