Hamzah : CFD Tak Pengaruhi Target Parkir

 392 total views,  2 views today

Kasubag. TU Dishubkominfo Kota Tasikmalaya Hamzah Diningrat
Kasubag. TU UPTD Parkir Dishubkominfo Kota Tasikmalaya Hamzah Diningrat

Kota, Wartatasik.com – Kasubag. TU UPTD Parkir Dishubkominfo Kota Tasikmalaya Hamzah Diningrat menegaskan, kegiatan Car Free Day (CFD) atau area bebas kendaraan di Jl. KH. Zaenal Mustofa yang selama ini rutin di gelar setiap Minggu pagi tidak mempengaruhi terhadap target pendapatan parkir daerah.

Pasalnya, kata Ia, dalam setiap harinya aktivitas pertokoan atau para pelaku usaha di sepanjang jalan tersebut rata-rata Pukul. 09.00 WIB sampai malam hari sehingga efektifitas kegiatan perparkiran mulai berjalan di jam-jam tersebut. “CFD dilaksanakan selama tiga jam dari pagi sampai jam sembilanan. Jadi, sebenarnya yang berkaitan dengan kinerja kami tidak ada yang terganggu atau terpengaruh oleh kegiatan itu,” ungkapnya, Senin (30/3).

Ia menerangkan, di lokasi pelaksanaan kegiatan CFD, ada beberapa titik tempat parkir yang rutin berjalan seperti biasa diantaranya di badan Jl. Selakaso, Sukawarni, Cihideung Gede, dekat Tugu Adipura atau pas pintu masuk dan beberapa titik lainnya. “Pastinya, target pendapatan parkir sudah ditetapkan. Angkanya sekitar 1,3 miliaran pertahun. Jadi, meski ada kegiatan apapun proses alur manajemen yang kita laksanakan tentunya tidak sampai terpengaruh besar termasuk juga setoran-setoran perbulan dari para petugas selalu berjalan normal seperti biasanya,” tandasnya. Indra/Asron

 

Related posts

Leave a Comment