Hari Ini Deklarasi Budi-Yusuf

 1,656 total views

Deklarasi Paslon Pilkada 2017 Budi Budima - M. Yusuf di GOR Gelora Sukapura, Dadaha, Kota Tasikmalaya | Foto : Seda
Deklarasi Paslon Pilkada 2017 Budi Budiman – M. Yusuf di GOR Gelora Sukapura, Dadaha, Kota Tasikmalaya | Foto : Seda

Kota, Wartatasik.com – Sabtu (13/08) siang ini, digelar deklarasi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Budi Budiman – M. Yusuf di GOR Gelora Sukapura, Dadaha, Kota Tasikmalaya. Acara dihadiri Ketua Umum DPP PPP, Ketua Umum DPW Golkar Jawa Barat, Bupati Tasikmalaya, Ketua DPD PKB Kota Tasikmalaya, Dewan Syuro PKB, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan seluruh simpatisan dan pendukung dari berbagai organisasi serta para kader dari partai pengusung.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, kedatangannya dalam kegiatan tersebut dinilai bisa mengangkat suara pemilihan  hingga mencapai 95 persen. ”Saya memerintahkan seluruh kader Golkar dan PPP harus siap berjuang untuk memenangkan Paslon Pilkada Budi – Yusuf,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP mengatakan, kombinasi Budi -Yusuf merupakan pasangan yang saling melengkapi. Dengan demikian, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memilihnya. ”Pemimpin baik adalah yang mengunakan agama untuk membingbing rakyatnya ke arah yang lebih baik, dan Saya yakin pasangan ini merupakan pemimpin yang mengerti agama sehingga dalam kepemimpinannya nanti selalu mengedepankan unsur keagamaan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, semua masyarakat Kota Tasikmalaya harus siap menyukseskan Pilkada mendatang, karena memilih  pemimpin yang akan membawa daerah lima tahun kedepan ke arah yang lebih baik dan maju. “Masih banyak pekerjaan yang belum terlaksana, kita berikan kesempatan lagi kepada Budi untuk melanjutkan program yang belum sempat dilaksanakan dalam lima tahun kedepan,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts