Hari Ini Dilantik, Besok Apel. Ini Langkah Wakil Wali Kota Tasik

 1,248 total views

H. Mohammad Yusuf / Indra

Bandung, Wartatasik.com – Usai resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, di Gedung Sate, Bandung, Selasa (14/11/2017), Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. Mohammad Yusuf menegaskan tidak akan menunda tugasnya. Mulai Hari Rabu 15 November atau esok hari, dirinya akan langsung menggelar apel di Halaman Bale Kota Tasik dengan seluruh jajaran pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Langkah awal yang akan dilakukannya yakni konsolidasi dengan semua unsur birokrasi serta menyusun program-program yang diusungnya sewaktu kampanye Pilkada untuk dituangkan ke dalam Rancangan Program Jangka Panjang Daerah (RPJMD). “Besok akan langsung apel. Kita lakukan konsolidasi terus merencanakan penyusunan program lima tahun ke depan bersama wali kota guna mencapai visi misi,” katanya.

[sc name=”iklanadsense2″]

Sesuai tupoksinya lebih ke pengendalian dan pengawasan birokrasi, Yusuf mengungkapkan, akan berupaya membangun sinergitas dan kerjasama yang baik antar perangkat daerah untuk mendorong setiap program kegiatan yang dilaksanakan dan menjadi prioritas utama juga tepat sasaran, mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, budaya dan sektor-sektor lainnya.

Dengan demikian, Ia meminta do’a serta dukungan dari masyarakat Kota Tasikmalaya agar setiap pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik juga berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan daerah ke depan. Indra

Related posts