Hari Ini, Walikota resmikan Jalan Mangin

 4,403 total views

Penyambutan Walikota Tasikmalaya dalam acara peresmian Jalan Mangin, Rabu (27/04).
Penyambutan Walikota Tasikmalaya dalam acara peresmian Jalan Mangin, Rabu (27/04).

Kota, Wartatasik.com – Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Kota Tasikmalaya, Rabu (27/04) atau hari ini diresmikan Walikota H. Budi Budiman. Acara dihadiri banyak pihak mulai dari pemerintah setempat, unsur TNI/Polri, para kepala OPD, Tokon Masyarakat dan sejumlah elemen lainnya.

Acara yang dijadwalkan Pukul 08.00 WIB itu sedikit melar karena para tamu dan panitia menunggu kedatangan walikota. Sekitar Pukul 09.30 WIB walikota beserta jajaran datang dan disambut dengan sesi pengalungan bunga oleh Kepala Dinas Bina Marga, Pengairan, Pertambangan dan Energi Ivan Dicksan serta upacara adat tradisional Ki Lengser.

Setelah itu, acara pembukaan digelar diiringi dengan sejumlah rangkaian acara lainnya. Kegiatan peresmian yang berlokasi di bilangan Jalan Mangin tepatnya di pelataran RM. Hj. Ocoh Rancasenah-Indihiang tersebut juga disambut antusias oleh warga sekitar yang berbondong-bondong mendatangi lokasi acara.

Pada kesempatan tersebut diacarakan pula penyerahan paket sembako secara simbolis dari BPJS Ketenagakerjaan dan Bank Jabar-Banten kepada warga yang berhak serta penanaman sejumlah bibit pohon di bilangan jalan tersebut. Indra/Asron | Foto Grid: Awang

Related posts

Leave a Comment