Heri: Pambangunan Pelabuhan Tumbuh Kembangkan Banyak Aspek

 2,397 total views

H. Heri Sogiri / EQi

Kabupaten,Wartatasik.com – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tasikmalaya H. Heri Sogiri mengungkapkan, dengan dibangunnya Pelabuhan di wilayah Cikalong akan mempengaruhi terhadap pertumbuhan juga perkembangan berbagai aspek terutama sektor perekonomian.

[sc name=”iklanadsense2″]

Dengan demikian, dirinya sangat menyambut baik terhadap pembangunan tersebut sesuai yang tengah direncanakan oleh Pemerintah Uusat dalam hal ini pengembangan wilayah Jawa Barat Selatan. “Ke depannya setelah dibangun pelabuhan mudah-mudahan jalur Selatan bisa sinergi sehingga perekonomiannya semakin meningkat,” katanya, Rabu (08/11/2017).

Ia menuturkan, potensi Kabupaten Tasikmalaya khususnya di bidang perdagangan dengan industri sangat sinergi, terutama sekarang ini sudah berkembang Handy Craft, termasuk Home Industry produk makanan. “Untuk mengantisipasi persaingan maka sudah dilakukan penyuluhan untuk memfasilitasi Home Industry yang belum memiliki PIRT, Label Halal sehingga ke depan bisa bersaing juga leluasa dalam pengembangannya,” tandasnya. EQi

Related posts