Hibur Masyarakat, Kampanye Terbuka Dicky-Denny Bertabur Bintang

 2,471 total views

Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 1 Diky Chandranegara didamping para artis malakukan orasi politik dihadapan pendukung dalam kampanye terbukanya di Lapang Upacara Dadaha, Minggu (29/01) / Tim
Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 1 Dicky Chandranegara didamping Calon Wakil Wali Kota H. Denny Romdony serta para artis saat malakukan orasi politik dihadapan pendukung dalam kampanye terbukanya di Lapang Upacara Dadaha, Minggu (29/01) / Tim

Kota, Wartatasik.com – Sedikitnya ada 20 artis tanah air dan sekalangan artis lokal turut memeriahkan sekaligus mendukung pencalonan Dicky Chandranegara-Denny Romdony menjadi pemenang dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 15 Februari 2017 nanti. Para artis tersebut diantaranya Sule dan Ogi SOS, Komeng, Indra L Brugman, Wika Salim, Candil (KW), grup musik Karinding dan sederatan artis lainnya.

Mereka tampil menghibur warga Kota Tasikmalaya yang hadir dalam Kampanye Terbuka Paslon urut nomor 1 Dicky-Denny di Lapang Upacara Dadaha, Minggu (29/01). Acara berlangsung meriah serta hidmat dengan kehadiran sejumlah Juru Kampanye nasional seperti Putih Soekarnoputri. TB. Hasanudin dan beberapa yang lainnya.

Guyuran hujan lebat tak sampai menyurutkan semangat baik semua artis yang tampil maupun puluhan ribu massa pendukung dalam melakukan kampanye di lokasi Lapangan Dadaha dan aksi konvoi dijalanan untuk menyapa warga Koa Tasikmalaya di 10 wilayah kecamatan.

Saat berorasi politik dihadapan massa pendukung, Dicky mengatakan, bahwa dirinya siap melakukan perubahan Kota Tasik menjadi lebih maju dan sejahtera terutama memperhatikan masyarakat kecil. “Meski kita disini berkumpul sebagai masyarakat kecil, tapi jika bersatu Insyaallah akan menjadi besar. Kami akan berjuang dengan ma’ruf dan menjalankan amanah jika ditakdirkan menjadi wali kota dan wakil wali kota untuk pembangunan Kota Tasikmalaya,” sampainya.

Ia pun mengucapkan terima kasih buat para artis dan seluruh warga Kota Tasikmalaya yang telah mendukung dengan tulus sesuai hati nurani yang tiada lain untuk kamajuan daerah kedepan. “Dengan kedatangan para artis ini semoga masyarakat Tasik terhibur dan tentunya ini menjadi hiburan rakyat. Mari kita bergembira untuk Tasik Baru dan Tasik Maju,” tuturnya

Begitu juga diungkapkan Calon Wakil Wali Kota H. Denny Romdony bahwa dirinya bersama pasangan siap mundur dari jabatan pemimpin daerah jika betul-betul terbukti melakukan korupsi. Sembari memohon dukungan dan do’a restu, Ia juga mengucpkan terima kasih bagi semua warga khususnya yang telah menghadiri kampanye terbukanya.

GALERI FOTO:

IMG_0598

IMG_0596

IMG_0623

IMG_0609

IMG_0639

Laporan: Indra/Asron

 

Related posts