Hong Kong Manjakan Traveler yang Main Pokemon Go

 1,514 total views

Para pemain Pokemon Go di Hong Kong (CNN | Foto diambil dari detik.com
Para pemain Pokemon Go di Hong Kong (CNN | Foto diambil dari detik.com

Internasional, Wartatasik.com – Game Pokemon Go sedang demam di hampir seluruh dunia. Traveler pun jadi rajin keliling sambil bermain game itu. Hong Kong pun memanjakan traveler yang hendak bermain game tersebut. Di Hong Kong baru mulai demam Pokemon Go. Salah satu tempat yang terkenal di kalangan para pemainnya adalah Harbour City. Di sanalah para pemain berburu Pokemon sampai malam.

Melihat kesempatan ini, Hong Kong pun memanjakan para pemainnya. Ditengok dari rilis Hong Kong Tourism Board yang diterima detikTravel, Jumat (5/8/2016), Harbour City akan memberikan bendera Pokestops untuk memudahkan pemain mencari titik tersebut. Asyiknya lagi, ada sekitar 20 Pokestops dan 2 Pokestops Gym yang akan diberikan stiker kelopak bunga untuk membantu para pemain menangkap banyak Pokemon menggunakan Lure Modules.

Yang tak kalah seru adalah menangkap karakter Pokemon yang dinamai seperti seleb Hong Kong. Beberapa di antaranya adalah Hitmonchan dari Jackie Chan, atau Hitmonlee dari Bruce Lee. Ada juga Fartetch’d yang merupakan Pokemon jenis bebek. Pokemon ini terlihat sering muncul di kawasan Victoria Harbour.

Sebelum ramai Pokemon, Harbour City memang sudah jadi salah satu objek wisata yang selalu didatangi traveler ataupun pengunjung lokal. Dengan adanya permainan ini, kawasan tersebut jadi makin ramai. Traveler yang ingin jalan-jalan juga bisa sekaligus berburu Pokemon. Sumber: detik.com

Related posts