Hormati Orang Berpuasa, PTT Rutin Membagi Takjil

 441 total views,  2 views today

PTT saat membagikan takjil di sekitaran Tugu Adipura Kota Tasikmalaya, Jum'at (24/06) tadi sore | Foto Grid : Awang
PTT saat membagikan takjil di sekitaran Tugu Adipura Kota Tasikmalaya, Jum’at (24/06) tadi sore | Foto Grid : Awang

Kota, Wartatasik.com – Tak hanya kaum muslim tapi non muslim khususnya di Kota Tasikmalaya juga ternyata memiliki kepedulian serta rasa hormat kepada semua warga yang melaksanakan ibadah puasa. Buktinya, Jum’at (24/06) tadi sore, Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya (PTT) membagikan sedikitnya 400 bungkus makanan (Takjil) untuk berbuka puasa kepada warga di sekitaran Tugu Adipura Kota Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Perwakilan dari PTT Lungnajaya mengungkapkan, pembagian takjil merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan tepatnya dua kali dalam seminggu selama bulan ramadhan. “Ini bentuk kepedulian dan hormat kami kepada warga yang berpuasa. Kami harap, kegiatan berbagi ini bisa terus kami lakukan,” ujar Ia.

Dijelaskan Lungnajaya, dalam kegiatannya itu dihadiri belasan orang anggotanya yang berbaur membagikan-bagikan takjil kepada warga dengan suasana hangat dan penuh kebersamaan. “Kali ini kami kerjasama dengan Forum Cempaka Untuk Semua. Semoga acara seperti ini bisa kami gelar lebih rutin lagi,” tandasnya. Indra/Asron

 

Related posts

Leave a Comment