HUT RI, TNI Jalin Kebersamaan dengan Rakyat

 2,790 total views

Danramil 1301/Ciamis Mayor Inf Ikeu Mastika bersama anggota TNI lainnya bersatu dengan masyarakat dalam acara panjat pinang | Foto : Tantan
Danramil 1301/Ciamis Mayor Inf Ikeu Mastika bersama anggota TNI lainnya bersatu dengan masyarakat dalam acara panjat pinang | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Kebersamaan demi menggapai satu tujuan, nampak pada sejumlah peserta Panjat Pinang yang diadakan Komando Rayon Militer (Koramil) 1301/Ciamis, Kamis (18/8). Pasalnya sejumlah masyarakat yang mengikuti acara tersebut, selain memeriahkan HUT RI ke-71 hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Rakyat dapat terjalin lebih baik lagi.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mengingat dan mengenang kembali jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujar Danramil 1301/Ciamis Mayor Inf Ikeu Mastika, di Kantor Koramil 1301/Ciamis.

Ia mengatakan, acara tersebut tidak hanya dilakukan di lingkungan TNI, tapi sudah menjadi pesta kemerdekaan baik masyarakat, TNI dan Polri. “Semuanya melaksanakan acara seperti ini, salah satunya untuk memeriahkan kemerdekaan melalui hiburan,” ujarnya.

Ikeu menambahkan, selain panjat pinang, sebelumnya juga mengadakan beberapa kegiatan seperti karya bhakti, bhakti social dan donor darah. “Mudah-mudahan hadiah dari panjat pinang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta dengan HUT ini masyarakat lebih mencintai bangsa dan tanah air Indonesia,” tegasnya.

Laporan: Tantan

Related posts