Ice Pot SINTA, Es Krim Unik dan Inovatif

 4,457 total views

Ice Pot Sinta
Ice Pot Sinta di Car Free Day | Foto: Asron

Kota, Wartatasik.com – Unik, Inovatif, berkualitas dengan harga bersaing adalah trik bisnis yang diterapkan Sinta dalam usahanya membuka jajanan Ice Pot. Pemilik Kedai Es Krim tersebut sengaja menyuguhkan konsep produk makanan yang berbeda dengan jajanan lainnya untuk menarik para pecinta kuliner. Ice Pot berupa Es Krim yang dikemas semenarik mungkin dengan menggunakan media pot atau pas bunga.

Kedai Ice Pot SINTA rutin mangkal di Area Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD) dan tak pernah sepi dari konsumen alias selalu dipadati para pelanggannya. “Tiap kali berjualan, kedai Saya selalu menghabiskan 16 liter atau delapan box es krim.  Produk yang Saya gunakan dari Campina. Alasannya, selain rasanya enak juga bisa bertahan lama atau tak mudah mencair, sesuai motto usaha saya Ketika Rasa Menjadi Kunci dalam Kualitas..” terang Sinta disela kesibukannya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Minggu (25/10) pagi tadi.

Wanita yang akrab dipanggil Neng Ahoys ini mengaku, omzet yang didapatkan sekali berjualan diatas 1 juta rupiah. Ice Pot Sinta terdiri dari beberapa paket yang dijual dengan harga bersahabat yakni mulai dari Paket 6000, Paket 8000, Paket 10.000 dan Paket 15.000. “Tampilan es krim memang berbeda dengan yang lainnya. Untuk itu, banyak sekali penggemarnya,” imbuh Ia.

Dalam menjalankan bisnisnya, Sinta mengaku merasa kesulitan mendapatkan pot buat es krimnya yang berkualitas baik, aman dan tidak berbau. Karena, pihaknya sangat memperhatikan kualitas wadah es itu alias tidak asal pakai. “Untuk itu, Saya menjamin pot yang digunakan produk makanan ini sangat aman dan higienis karena sebelumnya selalu dicuci dan dijemur. Sementara ini pot es krim yang Saya gunakan di pasok dari Kota Bandung,” terangnya.

Untuk mengembangkan bisnisnya tersebut, ia mengaku kedepannya akan membuka cabang yakni di kawasan Alun-alun Kota dan di wilayah Mitra Batik. Dengan dibantu oleh sang suami, selain mangkal usahanya itu juga menerima delivery order atau pesan antar untuk paket ulang tahun dan yang lainnya. Bagi para peminat dapat memesannya langsung ke alamat Jl. Dr. Sukardjo Ruko Gedung Da’wah Kota Tasikmalaya, PIN BB 7CEODFC1. Asron

Related posts

Leave a Comment