Ikhwan: Hasil Survey Randomnya Hanya Ratusan, Per TPS Kami Optimis Menang

 1,548 total views

Ikhwan Syafa Ketua Panitia Penyelenggara Acara Ngaliwet di Situ Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/02)
Ikhwan Syafa Ketua Panitia Penyelenggara Acara “Ngaliwet” di Situ Cibeureum, Tamansari – Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/02). | foto: EQi

Kota, Wartatasik.com – Sabtu (04/02) bertempat di Lapang Bola Situ Cibeureum Tamansari, Kota Tasikmalaya, Calon Walikota nomor Urut 1 Dicky Chandra – Denny Romdoni mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tamansari melalui kegiatan lomba “Ngaliwet” acara tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh artis artis ibukota seperti artis Deni Bule (Pemain Film Bule Masuk Kampung), Ogi SOS, Ridwan Kamil KW, Gogon KW dan lain lain.

Menurut Panitia Pelaksana Ikhwan Syafa yang juga ketua Komisi 2 DPRD Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa acara lomba ngaliwet ini diikuti oleh 69 Ranting dan 10 PAC PBB dan 4 badan otonom Kota Tasikmalaya, “Dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah untuk juara satu berupa seekor Kambing,” paparnya.

Ia mengatakan alasannya memilih lomba ngaliwet adalah untuk refresing setelah sekian lama bekerja, terakhir sukses dalam pelaksanaan kampanye terbuka, “Bisa berbaur dengan masyarakat sekitar, berbagi sesama. Dan supaya tim tim yang ada di bawah supaya lebih giat lagi diakhir detik detik perjuangan di masa kampanye, sekaligus untuk menyolidkan, tentunya dengan segala keterbatasan yang dimiliki,” imbuh Ia.

Ketika disinggung terkait hasil survey pasangan nomor urut 1 ini mengungguli pasangan lain, Ia menyatakan sebagai tim pemenangan lebih memberi semangat untuk bekerja, “Karena real dilapangan kalau dilihat per-TPS optimis untuk menang. Karena survey randomnya hanya ratusan, sedangkan pemilih di Kota Tasikmalaya 300 ribu lebih. Setelah cek dilapangan Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik,” tambah Ikhwan.

“Banyak hal dan PR jika Calon Nomor urut 1 menang dalam Pilkada nanti akan melanjutkan program yang sudah berjalan dan dianggap penting yang dan masih kurang kita dorong seperti masalah kemiskinan dan PKL,” pungkasnya.

Laporan: EQi

Related posts