Investasi Oman di Kab. Tasik Selama 50 Tahun

 923 total views

Hj. Nurhayati dengan H. Uu Ruzhanul Ulum / EQi

 

Kabupaten, Wartatasik.com – Usai berdiskusi dan mendampingi perwakilan Pemerintah Oman, Wantimpres, Bupati Tasikmalaya dan sejumlah kepala dinas, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Hj. Nurhayati mengatakan kedatangan tamu dari luar negeri tersebut karenan tertarik ingin berinvestasi di Kabupaten Tasikmalaya selama 50 tahun.

“Hasil dari pertemuan kali ini, Pemerintah Oman akan berinvestasi di Kabupaten Tasik antara lain membangun dermaga yang memerlukan lahan seluas 300 hektar. Sekarang masih survey untuk menentukan lokasi mana yang cocok untuk pembangunan dermaga. Pembangunannya sangat unik dan megah juga keren karena berbahan bambu yang sudah diolah sedemikian rupa,” ungkapnya, Kamis (31/08/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Nantinya, kata Ia, Pemerintah oman akan memodernisasi pertanian dan perikanan di Kabupaten Tasikmalaya. “Akan menyediakan dan membangun Ready Printing atau bungkus hasil pertanian dan perikanan yang akan di ekspor ke Negara Oman. Mereka akan membuat Pembangkit Tenaga Surya dan membangun danau bawah tanah. Selain memberikan PAD bagi Pemerintahn Daerah, Oman juga memberikan teknologi bagi kemajuan Pemkab Tasik,” terang Nurhayati.

“Setelah MoU ini, Insyaallah kesejahteraan imasyarakat Cikalong akan meningkat, bahkan masyarakat Kabupaten Tasik pada umumnya dan pemerintahannya akan semakin maju dan lebih sejahtera,” pungkasnya. EQi

Related posts