Jacob Band

 7,961 total views

profileJACOB1

“We Will We Will Rock You”, sebagian lyric lagu band legendaris asal Jerman (Scorpions) ini sering dikumandangkan para musisi rock tanah air ketika tampil di atas panggung dan selalu dijadikan inspirasi dalam pembuatan karya=karya mereka tak terkecuali grup band “Jacob”. Band asal Kota Tasikmalaya yang didirikan 1 Januari 2009 ini hadir ditengah gempuran K=Pop saat ini dan menyuguhkan musik rock yang dapat mengingatkan kembali masyarakat Indonesia terhadap genre musik yang terpendam.

Kendati demikian, musik rock yang disajikan band tersebut bukan berarti kembali ke era 80=90an karena Jacob merupakan band rock yang update akan perkembangan musik sekarang ini. Hal itu dibuktikan dengan karya-karya musiknya yang modern termasuk sound-sound yang digunakan serta lyric dan nada lagunya yang easy listening sehingga dapat menyentuh hati masyarakat para pendengar dan pecinta musik tanah air.

Selama berkiprah di blantika musik Indonesia, grup band yang digawangi Obi (Vokal), Hadi (Gitar), Olec (Bass) dan Ismail (Drum) ini mampu memberi warna baru khususnya dijalur musik rock. Musik dan suaranya yang khas mampu memikat para penggemar yang selalu hadir dalam setiap penampilannya. Indra/Monday Labs

Related posts

Leave a Comment