Jadi Nyalon Atau Tidak Tetap Istiqomah

 2,546 total views

Dicky Chandra | Foto : EQi
Dicky Chandra | Foto : EQi

Kota, Wartatasik.com – Meski dikabarkan sekarang ini Koalisi Perubahan sudah menutup dan menggandeng Balon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya untuk maju di Pilkada tahun 2017 mendatang, Diki Chandra tetap istiqomah.

Selepas melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Kamis (02/06) tadi siang, Ia menyarankan kepada timnya agar mencari tahu tentang informasi berbagai hal yang berkaitan dengan Kota Santri untuk menyusun format, visi dan misi yang tepat demi kebaikan bersama dan kemajuan daerah.

Ia mengaku, ada atau tidak Partai yang menerimanya akan tetap ikhtiar. Sejauh ini baru ada satu partai yang menerimanya yakni Partai Bulan Bintang (PBB). “Saya akan tetap bersilaturahmi ke PAN, PKS dan berbagai elemen masyarakat serta menyerahkan sepenuhnya kepada Alloh SWT. Mengenal lebih kota ini dan lebih jauhnya jika tidak jadi tapi hasil risetnya selama di Kota Tasik bisa bermanfaat bagi siapapun yang memimpinnya,” paparnya.

Diantara risetnya itu, lanjut Ia, sampai sejauhmana kepedulian pemerintah terhadap pembangunan berbasis lingkungan dan pengembangan ekonomi di daerah yang titik ramainya otomatis termatikan oleh play over Rajapolah dari Kab. Ciamis seperti Terminal Indihiang.

“Sampai juga ke melakukan survey tentang kehidupan malam. Karena semua masalah bisa diselesaikan dengan rasa cinta dan itu dilakukan terlepas jadi atau tidak serta ada dan tidaknya partai yang menerima Saya,” bincangnya. EQi

Related posts

Leave a Comment