Jadikan Daerah Layak Anak, BP3AKB Prov. Jabar Gelar Rakor

 2,141 total views

Sesi diskusi dalsm Rakor KLA Award Prov. Jabar TH 2016 di Hotel Harmoni Kota Tasikmakaya, Selasa (03/05) | Foto : Tim
Sesi diskusi dalam Rakor KLA Award Prov. Jabar TH 2016 di Hotel Harmoni Kota Tasikmakaya, Selasa (03/05) | Foto : Tim

Regional, Wartatasik.com – BP3AKB menggelar Rapat Koordinasi KLA Award Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya, Selasa (03/05). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kepada daerah agar bisa berkonsentrasi dalam mendukung program Gubernur Jawa Barat untuk menjadikan wilayah Jabar menjadi Provinsi layak anak.

Kasubid Perlindungan Anak Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Prov. Jabar sekaligus Panitia Pelaksana Kegiatan Oko Moch. Kohri mengatakan anak merupakan aset yang harus dijaga dan dirawat baik dalam segala hal misalnya pemenuhan kebutuhan, sandang, pangan, kesehatan, pendidikan, hak mendapatkan permainan guna menumbuh kembangkan potensi anak.

Dijelaskan Ia, kegiatan yang digelarnya itu untuk menyatukan komitmen bersama, baik Pemerintah Provinsi maupun daerah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat dalam mendukung program tersebut. “Daerah yang mendapatkan kategori KLA akan mendapatkan reward dari Provinsi, ini sebagai motivasi dalam rangka mendukung dan membangun daerah layak anak,” singkatnya. Tim

Related posts

Leave a Comment