Jalan Santai Kec. Purbaratu Dikemas Sambil Beramal

 704 total views,  2 views today

H. Budi Budiman saat melepas peserta jalan santai do Kec. Purbaratu / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Semarak hari jadi Kota Tasikmalaya ke-16, terus berlangsung. Kali ini dirayakan di Kecamatan Purbaratu, dengan mengadakan gerak jalan santai bertema ‘Olahraga Sambil Sodakoh’. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor kecamatan, Minggu (29/10/2017).

Camat Purbaratu Odang Saepudin mengatakan, kegiatannya sebagai ungkapan rasa syukur atas usia Kota Tasik yang sudah menginjak 16 tahun. Selain itu, juga untuk beramal. Pasalnya, jelas Odang, hasil pembelian tiket dari warga yang ikutserta akan digunakan untuk pembangunan Baitul Mal wat Tamwil (BMT).

“Kenapa olahraga sambil sodakoh?. Karena pembelian tiket seharga Rp. 5000 dan Rp. 2000 ini semuanya dimasukan ke kas untuk pembangunan BMT kecamatan. Jadi selain sehat, warga juga Insyaallah akan dapat pahala,” kata Odang.

[sc name=”iklanadsense2″]

Pihaknya berharap melalui kegiatannya itu bisa mewujudkan tujuannya membangun BMT. “Mudah-mudahan setelah selesai kegiatan ini, hasil dari penjualan tiket dapat menutup biaya pembangunan BMT. Jadi tidak perlu lagi mencari biaya ke sana kemari,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Odang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak terutama masyarakat yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan gerak jalan santai di wilayahnya itu.

Sementara, Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman juga mengucapkan selamat dan sukses terhadap pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut sekaligus mengharapkan masyarakat Kota Tasik menjadi manusia yang selalu sehat, bermental kuat dan berjiwa mandiri. Sopyan

Related posts