Jalin Kebersamaan, THHH Gelar Kegiatan di Situ Gede

 669 total views,  2 views today

Serba serbi kegiatan THHH di Kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya, Minggu (10/01) pagi tadi. | Foto Grd : Indra/Asron
Serba serbi kegiatan THHH di Kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya, Minggu (10/01) pagi tadi. | Foto Grd : Indra/Asron

Kota, Wartatasik.com – Tasikmalaya Hash House Harriers (THHH) menggelar kegiatan jalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer di Kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya, Minggu (10/01) pagi tadi. Acara yang dihadiri sekitar 200 orang anggotanya yang terdiri dari kalangan pengusaha, masyarakat biasa dan juga birokrat tersebut berlangsung lancar dan penuh kebersamaan.

Kegiatan olahraga berjalan kaki itu dimulai tepat pada Pukul. 09.00 WIB dengan menjelajahi bukit-bukit di kawasan objek wisata alam tersebut sesuai rute yang telah ditentukan panitia. Start dan finishnya dipusatkan di Lapangan Tembak Situ Gede.

Pengurus THHH Lungnajaya mengatakan, kegiatannya diadakan dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan semua lapisan masyarakat khususnya warga Tasikmalaya. “Olahraga seperti ini sudah menjadi kegiatan atau agenda rutin organisasi kami. Selain untuk kesehatan juga untuk menjalin kebersamaan berbagai kalangan,” terangnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com di lokasi kegiatan.

Ia menegaskan, dengan digelarnya acara tersebut semua yang hadir sangat merasakan kehangatan bersama tanpa adanya perbedaan kelompok, golongan ataupun yang lainnya. “Kita harapkan kegiatan ini bisa terus berjalan. Utamanya, untuk mempererat tali persaudaraan sehingga tidak melihat adanya perbedaan dan bisa saling menghargai serta menghormati satu sama lainnya,” tandas Ia. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment