Jasa Kartini Offroad Team Raih Double Winner

 1,344 total views

Jasa Kartini Offroad Team saat menerima trophy juara / dok

Nasional, Wartatasik.com – Menebus kegagalan di Tasikmalaya beberapa waktu lalu, Tim Offroad Jasa Kartini atau Jasa Kartini Offrad Team berhasil merebut dua gelar sekaligus atau meraih Double Winner dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat Seri 2 dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri 1 di Sirkuit Parbuwangi Park, Arcamanik-Bandung tanggal 23-24 September 2017. Di kejuaraan yang dilaksanakan dalam satu event tersebut, Tim JK bermain di kelas G4 untuk Kejurnas dan kelas Upper 2500 untuk Kerjuda.

Dalam Kejurda, Tim JK meraih nilai tertinggi dengan total poin 665 dan Kejurnas total poin 685 dari 7 Spesial Stage (SS). Sang Driver sekaligus selaku Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) yang menaungi RS. Jasa Kartini H. Cecep Hendra mengaku bersyukur atas raihan dua gelar tersebut. Ia mengungkapkan, gelar yang didapat sebagai buah hasil dari persiapan yang dilakukannya dengan prima disertai soliditas yang tinggi di dalam timnya itu.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Alhamdulillah, kita bisa meraih dua gelar sekaligus dalam event ini. Selain untuk tim JK, prestasi ini kami dedikasikan juga bagi masyarakat dan Kota Tasikmalaya. Semoga, ke depan kita bisa berbuat lebih dari ini untuk mengharumkan nama daerah khusunya prestasi di bidang olahraga otomotif,” katanya.

Untuk mengikuti Kerjurnas putaran ke 2 yang rencananya akan digelar di Prabumulih-Palembang dan Final Kejurda putaran ke 3 di Garut Jabar, Tim JK tengah melakukan persiapan prima guna mempertahankan gelar juara yang telah diraihnya sekarang ini. “Mudah-mudahan pads waktunya nanti tim kita juga bisa kembali mendapat gelar juara lagi,” tandas H. Cecep. Indra/Asron

Related posts