Jelang HUT Ke-68, Polwan Satuan Polres Tasik Kota Gelar Baksos

 1,594 total views

Beberapa anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota tengah melayani warga dalam kegiatan baksos pengobatan gratis di Kec. Bungursari | Foto Seda
Beberapa anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota tengah melayani warga dalam kegiatan baksos pengobatan gratis di Kec. Bungursari | Foto Seda

Kota, Wartatasik.com – Menjelang puncak Peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-68 yang jatuh pada Tanggal 1 September 2016 mendatang, Satuan Polwan Polres Tasikmalaya Kota menggelar berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut merupakan bagian dari rasa syukur serta kepedulian untuk saling berbagi dan membantu sesama.

Kapolres AKBP Arief Fajarudin, sedang berbincang dengan warga yang ikut dalam pengobatan gratisSeperti halnya bakti sosial berupa pengobatan gratis yang digelar di Wilayah Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya pada Sabtu (27/08). Penyelenggara bekerjasama dengan Bidik Shooting Club (BSC) dan  melibatkan dokter dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dihadiri langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Arief Fajarudin, Kasat Narkoba AKP Erustiana dan juga para anggota Polwan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, pengobatan gratis bagi masyarakat Kec.Bungursari merupakan rangkaian dari sekian banyak kegiatan sosial dalam rangka HUT Polwan. ”Beberapa waktu yang lalu, Polwan Satuan Polres Tasikmalaya Kota juga telah melaksanakan kegiatan pemberian santunan ke Panti Jompo di Singaparna, membersihkan Taman Makam Pahlawan, memberikan bantuan kepada Purnawirawan dan keluarga Polri yang sedang tertimpa sakit. Sedangkan besok kegiatan donor darah di CFD. Mudah-mudahan berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Ditambahkan Ia, bakti sosial tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat dan setidaknya ada sekitar 200 warga yang hadir dalam kesempatan itu untuk mendapatkan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. ”Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan derajat kesehatannya sekaligua ungkapan syukur serta kepedulian kepada sesama. Kita harus meningkatkan rasa perhatian dan empati untuk saling membantu, ” tandas Kapolres.

Laporan: Seda

Related posts